Sabtu, 29 Agustus 2009

JAGA KWALITAS SEBAGAI ANGGOTA INKAI


Acara Latihan Gabungan Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Cabang Samarinda pada tanggal 5 Juni 2007 bertempat di Halaman Lapangan GOR 27 September Universitas Mulawarman Samarinda. Acara ini sekaligus pembagian Ijazah hasil kenaikan tingkat, dan penurunan Kyu semester I tahun 2007 serta penyerahan Gashuku dan Ijazah Ujian DAN Zone II yang dilaksanakan pada Bulan April 2007.
Latihan gabungan ini diikuti oleh seluruh anggota INKAI dari semua ranting yang berada di Samarinda.
Ranting UNMUL, SMPK, SD 007, SMP 5, SMP 7, Kompi C, Batalyon 611, Grend Taman Sari, Bankaltim, Bank Indonesia berjumlah 350 karateka.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum INKAI Cabang Samarinda Bp. Drs. H. Ali Fitri, MM, yang didampingi oleh Sekretaris Umum INKAI Cabang Samarinda Bp. Drs. H. Suhaimi, S.Pdi menekankan disiplin setiap anggota INKAI harus terpatri di dalam jiwa para karateka, tetap menjaga kwalitas sebagai karateka INKAI yang telah diterapkan pada setiap latihan di ranting-ranting terutama meliputi kemampuan KIHON, KATA dan KUMITE.

Pada acara latihan tersebut juga berkumpul para senior INKAI Cabang Samarinda antara lain; H.M Sunaryo Koen, SE dan H.M Sukardi Koen, S.Ip beliau ini adalah merupakan tokoh karate di Samarinda sejak tahun 1974 pada saat INKAI berdiri di Samarinda.
Pengurus mengharapkan agar INKAI Samarinda tetap jaya seperti pada masa yang lalu sekitar tahun 1980.

1 komentar:

  1. Osh..salam sukses untuk blog Inkai nya..
    salam kenal dari Inkai Cabang Cianjur..
    sukses selalu!
    Inkai pasti jaya!
    osh

    BalasHapus